Barcelona Harus Terima Kekalahan Telak Dari PSG

Barcelona Harus Terima Kekalahan

Berhadapan dengan Paris Saint-Germain di kandang lawan membuat Barcelona harus terima kekalahan telak. Laga ini merupakan laga lanjutan Liga Champions. Pertandingan ini memang disebut bukan malamnya barca. Namun, 4 gol yang berhasil di cetak oleh PSG tanpa balas tentu membuat messi dan kawan-kawan harus berjuang keras pada laga kedua nanti.

Pertandingan tersebut berjalan di Parc de Princes, dimana skor harus berakhir 4-0 untuk kemenangan PSG. Angel Di Maria yang menjadi kunci permainan pada malam ini berhasil mencetak 2 gol ke gawang Barca.

Dalam pertandingan melawan PSG, Barca memang tamping seperti biasa mampu unggul dalam penguasaan bola. Situs resmi UEFA melansir data bahwa Barca melakukan 53 persen penguasaan bola.

Dengan catatan itu, Barca malah gagal melakukan percobaan. Enam kali melepaskan tembakan, satu terbentur tiang, empat melenceng, satu berhasil diamankan penjaga gawang. Sementara itu, PSG tercatat mampu melakukan 16 kali percobaan, 10 di antaranya tepat sasaran.

Salah seorang petinggi Barca, Roberto Fernandez, mengakui bahwa laga kali ini bukan merupakan malamnya El Barca.

“Ini memang bukan malam kami dan kami harus memberi selamat untuk Paris Saint-Germain. Ada hal-hal seperti ini dalam sepakbola,” kata Fernandez melalui media.

Baca Juga : Posko Relawan Ahok Dipenuhi Warga Karena Tak Bisa Coblos

“Kami tak bermain bagus dan mereka dalam performa yang bagus. Mereka tampak kuat, memulai dengan ritme tinggi sejak momen awal.”

“Gol pertamanya sunggu vital, itu berpengaruh pada bagaimana laga berkembang. Di setiap momen, mereka menunjukkan kesegaran yang kurang kami miliki,” tutupnya.

Menanggapi hal kekalahan ini, pelatih Barca Luis Enrique mengakui keunggulan Paris Saint-Germain atas Barcelona. Enrique juga merasa bertanggung jawab penuh atas kekalahan telak yang didapat Barca pada laga tersebut.

“Sederhana saja, lawan superior dengan dan tanpa bola. Mereka memenangi duel, mereka lebih efektik dan hasilnya jelas merefleksikan apa yang terjadi di lapangan. Saya pikir saya tidak harus menjelaskan panjang lebat,” ujar Enrique saat jumpa pers.

“Tak perlu buang-buang waktu untuk topik yang mudah, ini adalah olahraga yang menarik dan selalu ada kerumitan. Saya beranggung jawab. Jika Anda harus menunjuk individu, itu adalah pelatih. para pemainnya sama dengan yang menang beberapa hari lalu,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!