Anies-Sandi Segera Dilantik Mengaku Siap Pimpin DKI Jakarta

Anies-Sandi Segera Dilantik

Awal pekan depan, Anies-Sandi segera dilantik dan DKI Jakarta bakal memasuki era baru, di bawah nahkoda anyar. Keduanya mengaku siap untuk memimpin DKI Jakarta sebagai Gubernur dan Wakil Gubenur. Sejumlah rangkaian acara sudah disiapkan untuk menyambut pemimpin baru ibu kota.

Keduanya terlihat semakin percaya diri untuk memimpin DKI Jakarta. Sandiaga mengklaim bahwa hampir semua warga ibu kota siap menerima pemimpin baru. Hal tersebut yang membuatnya semakin percaya diri karena dukungan dari warga Jakarta. Kepercayaannya semakin bertambah saat pendukung Ahok-Djarot sudah mengenali program kerja Anies-Sandi untuk lima tahun ke depan. Tentu hal tersebut menjadi modal mereka melenggang memasuki gerbang Balai Kota.

Faktor lainnya yang membuatnya siap adalah banyaknya warga Jakarta yang diyakini menunggu realisasi janji kampanye mereka. Hal tersebut membuatnya sangat percaya diri untuk segera berkantor di Balai Kota.

Anies Baswedan juga tidak kalah percaya diri. Diri yakin bakal memegang teguh dan melaksanakan janji-janjinya selama masa kampanye. Termasuk soal reklamasi Teluk Jakarta. Keduanya juga yakin bisa dekan dengan seluruh warga Jakarta. Salah satu caranya yang dimaksud dengan melanjutkan tradisi gubernur sebelumnya yakni menyapa warga DKI di Balai Kota.

Anies-Sandi Segera Dilantik Massa Tuntut Tutup Alexis

Setiap hari Anies-Sandi akan bertemu warga dan mendengar keluhan mereka. Namun bentuknya bisa saja berbeda dengan cara yang dilakukan Ahok dan Djarot.

Selain itu ada juga beberapa pendemo menggelar aksi meminta Hotel Alexis ditutup. Menanggapi hal tersebut Anies berjanji bakal menepati janjinya soal penutupan hotel tersebut. Dalam kesempatan itu juga, Anies meminta seluruh kader PKS mendukung upayanya dalam menepati janjinya bersama Sandiaga selama masa kampanye.

Sebelumnya, sejumlah pendemo menggelar aksi di depan Hotel Alexis Jalan R. E. Martadinata No.1, Ancol, Pademangan, Jakarta Utara. Aksi tersebut berlangsung sore tadi.

“Semua rencana Insya Allah akan kita jalankan semua yang menjadi janji akan kita tunaikan. Semuganya enggak hanya satu atau dia,” ujar Anies.

Baca juga berita-berita menarik lainnya hanya di LiputanKompas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!