ANIES-SANDI RESMI DILANTIK DAN PRABOWO TERTAWA CERIA

ANIES-SANDI RESMI DILANTIK DAN PRABOWO TERTAWA CERIA

ANIES-SANDI RESMI DILANTIK DAN PRABOWO TERTAWA CERIA : Presiden Joko Widodo resmi melantik Anies Baswedan dan Sandiaga Uno sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta di Istana Negara. Pelantikan ini berdasarkan Surat Keputusan Presiden Nomor 83/P/2017 tentang pengesahan pemberhentian Gubernur DKI Jakarta sisa masa jabatan tahun 2012-2017. Dan pengesahan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta masa jabatan tahun 2017-2022.

Turut hadir dalam acara pelantikan itu termasuk Ketum Gerindra Prabowo Subianto. Prabowo menyampaikan harapannya kepada Anies Baswedan dan Sandiaga Uno agar menjadi pemimpin yang baik. Dan masalah di Jakarta ini sangat rumit pelik dan berat mohon doanya agar mereka bisa berhasil. Prabowo berpesan agar Anies-Sandi harus memperhatikan dan mengakomodasikan seluruh kepentingan warga DKI Jakarta. Baik itu kepentingan pengusaha maupun kepentingan seluruh sektor.

Prabowo juga menyatakna saat ini Pilgub DKI sudah usai. Karenanya Anies-Sandi adalah Gubernur bagi seluruh rakyat DKI Jakarta. “Kemarin malam pak Anies-Sandi datang bertemu dengan kami. Kami juga berpesan bahwa sekarang beliau adalah Gubernur untuk seluruh rakyat DKI baik yang memilih beliau dan yang tidak memilih beliau. Tentunya saya percaya mereka adalah pemimpin-pemimpin yang baik yang mengayomi dan menaungi semua pihak,” ucap Prabowo.

Prabowo menegaskan janji kampanye Anies-Sandi adalah hutang. Hal itu juga termasuk soal penolakan terhadap reklamasi teluk Jakarta. Mereka harus bertekad bekerja untuk kepentingan rakyat. Mereka juga harus akomodatif dan harus memperhatikan kepentingan semua sektor juga kepentingan para pengusaha yang harus diperhitungkan. Sebagai seorang Gubernur akan melakukan kajian buat mengambil langkah yang terbaik.

Proses pelantikan pun berjalan dengan lancar. Usai pelantikan Prabowo Jokowi Jusuf Kalla Wiranto dan lainnya terlihat duduk semeja. Mereka tampak mengobrol sembari menikmati makanan. Sesekali terdengar tawa Prabowo atau Jokowi dari arah meja mereka. Tak lama Prabowo pun pamit meninggalkan Istana usai melakukan swafoto bersama Jokowi Jusuf Kalla dan Anies-Sandi. Pelantikan Anies-Sandi bernuansa kekeluargaan.Semuanya dalam suasana bagus kekeluargaan dan semangat persatuan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!