Amerika Perang Lawan Korea Utara, Ini yang Akan Terjadi Dengan Trump

Seandainya Amerika Perang Lawan Korea utara

Amerika perang lawan Korea Utara mungkin saja terjadi karena kondisi yang saat ini semakin memanas diantara keduanya. Terlebih AS melancarkan serangan senjata rudal ke Suriah, negara sekuru Korut. Puluhan warga sipil menjadi korbannya atas terjadi peristiwa tersebut.

Uji coba senjata nuklir yang dilakukan Korut belakangan ini, membuat AS semakin meradang. Banyak yang memprediksi akan terjadi perang antara kedua negara tersebut.

Jika AS sampai melakukan serangan rudal ke Korut makan konsekuesinya mengerikan akan terjadi. Setidaknya hal itu di ucapkan oleh Mantan Dubes AS untuk China, Max Baucus.

Selama 40 tahun bertugas di Kongres, Max tidak pernah mengingat ada pertemuan yang melibatkan 100 anggota untuk berkumpul di Gedung Putih membahas keamanan nasional. Max hanya bisa menduga Presiden sedang mencoba untuk mengatur panggung tentang tindakan yang akan dilakukan nanti. Baginya ini merupakan kabar yang sangat mengejutkan.

Upaya diplomatis yang seharusnya dilakukan oleh kedua negara menurut Barcus. Ia mengakui bahwa pada pemerintahan sebelumnya, AS merasa khawatir untuk duduk bersama dengan diktator Korut. Trump khawatir membicarakan masalah ini, namun hal ini harus diubah di masa sekarang.

Amerika Perang Lawan Korea Utara

Saat ini Trump mengerahkan seluruh senator AS untuk berkumpul di Gedung Putih. Dalam meeting tersebut dikabarkan bahwa mereka membahas tentang ancaman nuklir Korut. Sebab, di bawah kepemimpinan Trump, AS menempatkan isu Korut di garda terdepan politik luar negerinya.

Pernyataan untuk saling serang antara AS dan Korut memang kerap terjadi pada beberapa hari terakhir. Washington akan mendekat jika Korut terus melakukan provokasi dengan kembali melakukan tes rudal nuklir. Hal itu diungkapkan oleh Dubes AS untuk PBB, Nikki Haley.

Sedangkan berita Korut mengklaim bahwa pasukan militer Kim Jong-un dapat menghancurkan alutsista milik Trump. Sekali serangkan diberikan cukup dengan senjata buatannya itu. Beberapa hari terakhir AS telah mengerahkan kapal perang dan kapal selamnya ke Semenanjung Korea. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi rencana uji coba ruda nuklir Korut berikutnya.

Selain berita di atas, ada juga kehebatan suami di ranjang yang harus diketahui oleh sang istri. Baca juga berita-berita yang tidak kalah menarik dan terupdate hanya di LiputanKompas.

amerika perang lawan korea utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!