Alasan Mengapa Kamu Masih Menyimpan Foto Mantan

Alasan Mengapa Kamu Masih Menyimpan Foto Mantan

Berikut ini adalah beberapa alasan mengapa kamu masih menyimpan foto-foto kamu bersama mantan kamu. Mantan. Ya memang tidak akan ada habisnya ya guys kalo udah menyangkut soal makhluk yang dulu pernah bikin hati kita berbunga-bunga.

Segala kenangan yang menyangkut tentang mantan entah mengapa masih sangat terasa banget. Terutama foto-fotonya, pasti masi ada tuh sampe sekarang. Memang rasanya tidak mudah untuk menghapus semua kenang-kenangan indah yang pernah dimiliki bersama. Namun, kenapa kamu masih nyimpen foto-foto mantan pasti ga jauh dari alasan-alasan di bawah ini.

Kamu terlihat ganteng pas lagi sama mantan.

Kadang bener begitu bukan? Kalo abis photo box sama temen-temen aja kamu pasti milih foto yang kamunya bagus aja tanpa peduli orang lainnya bagus apa enggak. Nah sama yang kayak gini. Karena kamunya lagi ganteng jadi sayang kalo dihapus. Belum tentu bisa dapet pose yang begitu lagi kan.

Sayang moment

Mungkin memang bukan karena kamu masih terlalu sayang sama orangnya, namun karena moment di foto itu moment yang indah buat kamu. Kebetulan juga si mantan yang saat itu jadi pacar kamu lagi ada di situ, jadi doi masi ada di foto tersebut. Kalo mau di hapus memang sayang banget kan.

Masih belom move-on

Mungkin emang karena kamunya aja kali yang masi belum bisa perpindah hati, masi sering kepikiran. Makanya kalo tiba-tiba kangen, kamu bisa tinggal liat foto itu lagi.

Jaga-jaga takut balikan lagi

Bisa jadi kamu masih memendam harapan kalo bakal balikan, jadi kamu simpenin deh foto-foto kamu sama mantan kamu. Disimpen sampe banyak, tiap mantan 1 folder. Nanti kalo balikan lagi jadinya kan di bilang “Aw, So sweet banget masih nyimpen foto aku.”

Belum sempet dihapus

Karena kamu putusnya juga udah berabad-abad yang lalu, makanya kamu lupa kalo foto-fotonya ternyata tuh masi ada. Keinget lagi pas gak sengaja lagi iseng-iseng nyari folder gak taunya ketemu folder photo pas masi sama doi.

Karena dia masih yang terindah

Apa mungkin masih belom ada yang bisa gantiin dia, meski kamu udah coba berkali-kali ganti juga? Ya, mungkin ini bisa jadi salah satu alasannya juga.

Baca Juga Berita Lain Menariknya Hanya DISINI

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!