Ahok Tawarkan Umrah dan Bedah Rumah Kpd Warga Cilincing

Ahok Tawarkan Umrah dan Bedah Rumah Kpd Warga Cilincing

Ahok Tawarkan Umrah dan Bedah Rumah Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama sempat menawarkan untuk berangkat umrah kepada warga yang dijenguknya. Karena saat ini, dia lebih sering melakukan kegiatan tersebut dibandingkan untuk kampanye.

Basuki atau akrab disapa Ahok itu seperti hari ini membesuk salah seorang warga di Cilincing, bernama Abdul Gani (77) yang tengah mengalami stroke sejak lama.

“Pak Ahok bilang, Ibu sudah haji belom, belom pak, ibu mau umrah nggak? Alhamdulillah mau dicatat nama saya oleh ajudannya,” ungkap istri Abdul, Siti Hadijah (70) di kediamannya, Cilincing, Jakarta Utara, Kamis (23/3).

Tak hanya menawarkan umroh, mantan Bupati Belitung Timur itu juga menjanjikan kediaman Abdul yang nampak kurang terawat untuk diberi bantuan renovasi.

“Masalah rumah rusak perbaiki, anak-anak juga dijamin KJP semua,” terang Siti.

Janji serupa juga di berikan Ahok saat mengunjungi warga lain yang berada di lokasi yang sama, Hj Rosnah (72). Rosnah yang saat didatangi Ahok mengaku menderita lumpuh juga dijanjikan menerima bantuan kursi roda.

“Dia mau kasih kita kursi roda. Ya seneng, kalo memang terealisasi kursi roda, membantu lansia untuk bisa berjalan,” ujar anak Rosnah, Irma di kediamannya.

Baca juga berita Oknum Polisi Yang Kabur Setelah Menabrak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!