Media Asing Sebut Ahok Gubernur Terbaik yang Pernah Dimiliki Jakarta

Salah satu media asing asal negeri kangguru menyebutkan bahwa Ahok gubernur terbaik yang pernah dimiliki Jakarta. Meskipun pada Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta kemarin ahok kalah dari pasangan nomor urut tiga. Tidak hanya di australia saja, namun kehebohan Pilkada tahun ini juga menjadi sorotan di mancanegara.

Pilkada DKI Jakarta tahun ini tepatnya di hari terakhir, jatuh pada hari Rabu (19/4). Hasil hitung cepat suara pun sudah di hitung dan sudah diumumkan kemungkinan besar pemenang Pilkada pada tahun ini. Hasilnya cukup mengejutkan karena Anies-Sandi berhasil memperoleh suara sebanyak 51,93 persen.

Ahok menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta hanya dalam kurun waktu dua setengah tahun. Ahok menggantikan posisi Jokowi sebagai orang nomor satu di Jakarta setelah Jokowi naik menjadi Presiden Indonesia. Selain itu Perbandingan dana kampanye Ahok dengan Sandi jika kita lihat juga jumlahnya cukup jauh berbeda.

ahok gubernur terbaik

Media Asing Sebut Ahok Gubernur Terbaik

Salah satu media asing ternama, The Australian menyebutkan bahwa Ahok merupakan gubernur terbaik Jakarta. Menurutnya Ahok merupakan terbaik yang pernah memimpin Jakarta atau yang pernah dimiliki Jakarta. Meskipun Ahok dan pasangannya kalah dalam Pilkada tahun ini.

“Gubernur Ahok secara luas diakui sebagai gubernur paling efektif menangani ‘kota kacau’. Dipenuhi lebih dari 10 juta orang,” tulis The Australia media asal negeri kangguru itu.

Media Asing ini juga menilai bahwa banyak pemimpin oposisi yang mencari celah untuk menjatuhkan Ahok. Hal tersebut didapat dari ucapak Ahok mengenai sebuah ayat Alquran. Ahok sebut bahwa hal ini sering digunakan para ulama agar umat Muslim untuk tidak memilih pemimpin yang non-Muslim.

Banyak yang menduga bahwa terpilihnya Anies Baswedan dan Sandiaga Uno ini hanya untuk kepentingan suatu politik saja. Hal yang paling terlihat adalah hanya untuk mengusung Prabowo Sugianto memenangkan pilpres 2019 mendatang. Jika ditelusuri lebih dalam, hal ini nantinya bisa sama dengan apa yang sedang terjadi di Amerika Serikat. Dimana Donald Trump menggunakan cara lama untuk merasuk pikiran warga AS.

Terlihat jelas bahwa ini hanya untuk kepentingan suatu politik saja. Hal ini demikian karena yel-yel dalam deklarasi kemenangan Anies-Sandi ‘Anies untuk Gubernur, Prabowo untuk Presiden!’

Namun, tidak hanya dari media asing saja, melainkan banyak warga Jakarta yang telah merasakan hasil nyata dari kerja Ahok. Banyak juga yang menganggap bahwa Ahok gubernur terbaik yang pernah dimiliki Jakarta.

Baca Juga Peluang Usaha Bisnis Kecil-kecialan di www.Tribunqq.net hanya dengan modal 15rb saja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!