Berikut Alasan Mengapa Ahmad Dhani Di Tangkap.

Baju yang Dipakai Suami Mulan Membuat Ahmad Dhani Di Tangkap, Bikin Penasaran.

Ahmad Dhani Di Tangkap, Penangkapan sejumlah aktivis hari ini, Jum’at (2/12/2016) menyita perhatian publik. Sedereet pesohor Tanah Air termasuk Ahmad Dhani, ibunda Atiqah Hasiholan yaitu, Ratna Sarumpaet dan ibunda Didi Mahardika yaitu Rahmawati diamankan pihak berwajib. Penangakapan para pesohor tersebut dilakukan atas dugaan makar. Saat penangkapan yang dilakukan kepada Ahmad Dhani, ada hal yang menarik perhatian.

Kaus yang dikenakan suami Mulan Jameela bertuliskan Anomali. Bahwasanya artis dari anomali menurut KBBI (Kamus Besar Bahasa Indonesia) adalah Ketidaknormalan, penyimpangan dari normal dan kelainan Sedangkan maksud dari makar sendiri menurut KBBI (Kamus Besar Bahasa Indonesia) adalah perbuatan (usaha) menjatuhkan pemerintah yang sah. Tidak dapat dipungkiri.

Kaus yang dikenakan Ahmad Dhani menjadi sorotan tersendiri.

Sementara itu, pada laman website kaosanomali.com, pada header web tertulis “Kaos Anomali Original Merch by Ahmad Dhani.” Musisi Ahmad Dhani disebut-sebut menjadi salah satu di antara 8 orang yang dibawa polisi karena tuduhan makar. Yang terang, lewat akun jejaring sosial Twitter@AHMADDHANIPRAST, dia sempat berkicau ada orang yang mengaku dari polda mencarinya. Dalam kicauannya, akun @AHMADDHANIPRAST mengatakan mereka berada di depan kamar di Hotel Sari Pan Pasific, Jalan MH Thamrin, Menteng, Jakarta Pusat, pada Kamis malam.

Namun, ia tak menyebutkan kapan tepatnya Ratna dijemput polisi. Informasi mengenai hal ini menyebar pada Jumat (2/12/2016) pagi. “Saya tadi bicara per telepon dengan Bu Ratna Sarumpaet. HP-nya nyala. Beliau sedang dalam mobil dibawa dari Hotel Sari Pan Pacific ke Markas Brimob Kelapa Dua,” kata Yusril, saat dikonfirmasi Kompas.com, Jumat pagi.

Menurut Yusril, berdasarkan keterangan yang didapatkannya dari Ratna, ia akan dimintai keterangan karena dianggap akan melakukan makar.
Melalui tweet-nya, pagi ini, Yusril mengatakan, akan menjadi kuasa hukum Ratna. “Begitu juga tokoh-tokoh lain yang diambil polisi pagi ini,” kata dia. Mengenai siapa saja yang ditangkap bersama Ratna, Yusril belum bisa memastikannya.

“Saya akan bela mereka karena saya yakin mereka memperjuangkan sesuatu yang mereka anggap benar, sah, dan konstitusional,”

Ujar Yusril. Sejumlah orang turut ditangkap. Jelang pelaksanaan aksi ‘Bela Islam Jilid III’, Jumat (2/12/2016), aparat keamanan mengamankan sejumlah orang. Salah satunya adalah Rachmawati Soekarnoputri. Penasihat hukum Rachmawati Soekarnoputri, Aldwin, mengonfirmasi adanya penangkapan tersebut. “Benar,” ujar Aldwin, kepada wartawan, Jumat (2/12/2016). Setelah diamankan di kediamannya, kata Aldwin, Rachmawati dibawa ke Mako Brimob Kelapa Dua, Depok untuk menjalani pemeriksaan. “Ini saya sedang mendampingi pemeriksaan di Mako Brimob,”kata Aldwin.

Selain Rachmawati, sejumlah orang lainnya disebut-sebut diamankan karena tuduhan akan berbuat makar. Mereka yaitu, Bridjen Aditya Warman, Mayjen Kivlan Zen, Sri Bintang Pamungkas, dan Rijal Kobar. Namun, Aldwin hanya dapat memastikan Rachmawati yang diamankan. Sebab, dia hanya menangani yang bersangkutan. “Saya hanya tangani ibu Rachma saja,” tambahnya.

BACA JUGA BERITA BARU LAINNYA DISINI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!